Vitaelife Pharma Vitamin D3 – opini, harga, di mana untuk membeli, farmasi, apakah itu layak?

Vitaelife Pharma Vitamin D3 - opini, harga, di mana untuk membeli, farmasi, apakah itu layak?
[Total: 0    Average: 0/5]

Vitamin D3 adalah salah satu komponen yang paling penting dari nutrisi bagi tubuh kita. D3 atau cholecalciferol EM> adalah satu-satunya vitamin yang diproduksi oleh tubuh manusia ketika terkena sinar ultraviolet dari matahari, dan memainkan peran penting dalam kesehatan kita secara keseluruhan. Hal ini juga sering disebut sebagai “ vitamin sinar matahari EM>” dan pada kenyataannya merupakan sebuah vitamin dan hormon.

Gunakan

  1. Vitamin D3 mempromosikan penyerapan kalsium penting untuk tulang dan gigi yang sehat.
  2. gangguan tulang

  3. Treats seperti rheumatoid arthritis.
  4. Dikonversi menjadi hormon calcitriol tubuh manusia, yang mengontrol kadar kalsium dan fosfor, dan metabolisme tulang dan fungsi neuromuskular.
  5. OL>

    Kekurangan vitamin D3

    cholecalciferol adalah salah satu vitamin yang paling diremehkan. Tidak ada keraguan bahwa sejumlah besar orang menderita kekurangan nya. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan tulang, dan tanpa cukup dalam tubuh Anda, tubuh tidak mampu menyerap kalsium yang cukup. Dengan demikian, akan memiliki efek negatif pada tulang Anda.

    Batas aman untuk konsumsi cholecalciferol adalah 10.000 unit internasional (IU).

    Penyebab defisiensi vitamin D3

    Vitamin D3 terutama dihasilkan dari paparan sinar matahari. Dengan demikian, penyebab utama defisit juga terkait dengan faktor ini – orang tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup. Dan karena vitamin ini cukup langka di sumber makanan, kebanyakan orang tidak bisa mendapatkan dosis yang diperlukan vitamin D3 dan produk.

    paparan tidak cukup sinar matahari

    bke bking bred1 Vitaelife Pharma Vitamin D3   opini, harga, di mana untuk membeli, farmasi, apakah itu layak? Tubuh kita membutuhkan sinar ultraviolet matahari untuk menghasilkan cholecalciferol. Setidaknya kita sehari-hari membutuhkan sekitar 15 menit dari paparan sinar matahari. Namun, mereka yang sebagian besar di dalam ruangan atau tinggal di daerah di mana ada sedikit sinar matahari, tidak dapat memperoleh nilai yang direkomendasikan paparan dan menderita kekurangan nya.

    Penggunaan tabir surya

    Takut kanker kulit memaksa kita untuk menggunakan tabir surya. Namun, tabir surya dengan SPF tinggi mencegah penyerapan jumlah menguntungkan dari sinar matahari diperlukan untuk memproduksi vitamin D3.

    Usia tua

    Dengan usia tubuh kita menjadi kurang siap untuk produksi jumlah yang cukup vitamin ini. orang tua membutuhkan tambahan mengambil sehubungan dengan memburuknya fungsi ginjal.

    asupan yang tidak cukup dengan makanan

    Meskipun cholecalciferol dapat disintesis oleh paparan sinar matahari, ada sejumlah produk yang juga dapat berfungsi sebagai sumber vitamin ini.

    Sebuah sumber yang baik dari vitamin D3 adalah ikan, terutama salmon, tuna, sarden dan produk ikan seperti cod liver dan minyak ikan. Dalam jumlah kecil vitaminiziruet D3 hadir dalam susu, telur, roti dan sereal.
    demikian, vegetarian lebih mungkin untuk menderita kekurangan vitamin D3.

    Dalam kasus defisit pada bantuan suplemen vitamin D3.

    Faktor risiko

    bked bking bicuit1 Vitaelife Pharma Vitamin D3   opini, harga, di mana untuk membeli, farmasi, apakah itu layak? Ada kategori orang yang paling mungkin untuk menderita kekurangan vitamin D3 karena kebutuhan mereka untuk vitamin D3 lebih dari yang lain:

    1. Wanita hamil atau wanita menyusui, terutama perempuan muda dan remaja.
    2. Bayi dan anak-anak di bawah usia 5 tahun.
    3. Orang yang berusia 60 tahun dan lebih tua.
    4. Orang dengan warna kulit gelap.
    5. OL>

      Gejala kekurangan vitamin D3

      Gejala defisiensi vitamin D3 dapat dengan mudah diidentifikasi dan berkisar dari mudah untuk yang serius. Mereka dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori, yaitu:. Dikaitkan dengan gejala kulit, tiroid dan neurologis

      1. Kulit.

      Kulit kering adalah gejala yang paling umum dari kekurangan cholecalciferol dan sebagian besar terjadi karena kurangnya antioksidan. Vitamin D3 memainkan peran penting dalam menghentikan penuaan dini, membuat kulit elastis dan membantu melawan masalah kulit seperti psoriasis dan jerawat.

      2. Kelenjar tiroid.

      Vitamin D3 sangat penting untuk berfungsinya kelenjar tiroid, yang penting untuk sintesis hormon yang, serta untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan itu.

      3. Gejala neurologis.

      Banyak menderita gejala neurologis dari defisiensi vitamin D3. Cholecalciferol membantu untuk mengontrol relaksasi otot skeletal dan tak sadar. Gejala defisiensi vitamin D3 termasuk kejang dan penyempitan pembuluh darah yang mengarah ke peningkatan tekanan darah, sehingga meningkatkan kemungkinan migrain dan sakit kepala. Semua ini pada akhirnya menyebabkan kecemasan, depresi, insomnia dan putus asa, atau dalam kasus yang ekstrim, schizophrenia.

      4. Rakhitis.

      Vitamin D3 berperan dalam kesehatan tulang dengan memfasilitasi penyerapan kalsium. Rakhitis adalah gejala yang paling jelas dari kekurangan nya. Hal ini disebabkan, terutama, dengan ketidakmampuan tubuh untuk mengikat dan menyerap kalsium dan fosfat.

      5. tantangan kognitif.

      Vitamin D3 juga berperan penting untuk kesehatan otak kita. Studi menunjukkan bahwa orang dengan kekurangan cholecalciferol memiliki fungsi mental yang buruk. Orang tua sangat membutuhkan asupan tambahan vitamin ini dalam bentuk Tambahan.

      Penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin D3.

      tingkat yang tidak memadai dari vitamin D3 dikaitkan dengan penyakit berikut:

      bked bkery bking3 Vitaelife Pharma Vitamin D3   opini, harga, di mana untuk membeli, farmasi, apakah itu layak? 1. Depresi.

      Kurangnya cholecalciferol cukup umum di antara orang tua dan dapat menyebabkan sejumlah gangguan mental dan neurologis. Ini adalah kelemahan dalam mood yang buruk dan disfungsi kognitif termasuk penyakit Alzheimer. Efek samping dari kekurangan vitamin D3 termasuk perubahan mood seperti depresi, gangguan afektif musiman terutama, masalah dengan memori dan konsentrasi, karena vitamin ini sangat penting untuk membuat blok bangunan yang menghasilkan neurotransmitter yang terlibat dalam menjaga keseimbangan emosional. Dengan demikian, orang-orang yang sebagian besar tinggal di kamar sering menderita kecemasan dan depresi.

      2. penyakit tulang.

      Vitamin D3 dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kesehatan tulang dan muskuloskeletal. Kekurangan vitamin ini menyebabkan osteopenia dan menyebabkan osteoporosis. Kekurangan cholecalciferol juga memberikan kontribusi untuk kelemahan otot, sehingga meningkatkan risiko jatuh dan patah tulang.

      3. sakit punggung.

      Menurut studi terbaru, rendahnya tingkat vitamin D3 berkontribusi pada pengembangan nyeri punggung kronis pada wanita.

      4. Rambut rontok.

      Ini benar-benar menakjubkan, tapi kekurangan vitamin D3 juga berhubungan dengan kerontokan rambut. Beberapa studi telah menemukan bahwa orang dengan kekurangan vitamin D3 sering menderita kerontokan rambut.

      5. Rheumatoid arthritis.

      Rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun yang menyakitkan yang terjadi ketika jaringan tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuh sendiri. Hal ini ditandai dengan pembengkakan dan rasa sakit yang parah pada sendi. Vitamin D3 membantu dalam mengatur sistem kekebalan tubuh dan pencegahan penyakit ini.

      6. Multiple sclerosis.

      Multiple sclerosis adalah suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh menyerang selubung mielin serabut saraf, lapisan yang melindungi sel-sel saraf. tingkat yang memadai vitamin D3 memiliki efek perlindungan dan karena itu mengurangi risiko mengembangkan multiple sclerosis.

      Perawatan.

      Mari kita lihat cara-cara untuk mengobati kekurangan D3.

      Vitamin D3

      1. Cukup mendapatkan sinar matahari adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan tingkat vitamin D3. Jumlah yang sempurna sinar matahari, yang tubuh Anda harus menyerap tergantung pada jenis kulit. Orang dengan kulit gelap perlu lagi paparan sinar matahari, tetapi berkisar waktu pemaparan sebagian besar dianjurkan 5-24 menit. Waktu terbaik untuk matahari 11:00-03:00 di periode April hingga Agustus.

      2. Produk.

      Beberapa sumber makanan seperti hati sapi, keju, telur dan ikan berminyak mengandung beberapa vitamin D3. Minyak ikan merupakan sumber penting dari vitamin ini. Selain itu, susu yang diperkaya dan beberapa jus juga mengandung cholecalciferol. Dengan demikian, cara lain untuk meningkatkan tingkat vitamin D3 adalah untuk meningkatkan konsumsi produk ini.

      3. Melengkapi dengan vitamin D3.

      Beberapa suplemen, resep, dapat membantu untuk mengkompensasi kekurangan vitamin D3. Namun, mereka harus diambil di bawah pengawasan medis sebagai asupan dapat disertai dengan berbagai efek samping atau menyebabkan alergi reaksi s.

      Vitamin D3 memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. Vitamin D3 tidak boleh dianggap enteng karena dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Pencegahan dan pengobatan defisiensi yang tidak hanya meningkatkan kesehatan tulang, tetapi juga meminimalkan risiko penyakit tertentu.

Sarankan  GenBrain - pendapat, komentar, harga, di mana untuk membeli
Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 148 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.